KARTUREJEKI
loading...

PERATURAN

PERATURAN UMUM

  1. Batasan usia pengguna Karturejeki.com disesuaikan dengan peraturan negara tempat pengguna Karturejeki.com berada. Karturejeki.com sama sekali tidak bertanggung jawab atas setiap peraturan perundang-undangan negara yang dilanggar oleh setiap pengguna yang menggunakan website kami.

  2. Pemain bertanggung jawab atas setiap tindakan mereka sendiri dan terikat oleh undang-undang negara mereka sendiri.

  3. Semua agen bertanggung jawab terhadap akun masing-masing dan menghormati semua perjanjian yang telah disetujui oleh mereka.

  4. Agen bukanlah rekan Karturejeki.com. Setiap perbedaan yang timbul antara pemain dan Agen bukan merupakan tanggung jawab Karturejeki.com.

  5. Untuk kepentingan bersama agar diwaspadai, ID Pengguna dan Password dari penggunaan yang tidak sah. Jika ID Pengguna dan Password dicuri atau kehilangan, pengguna harus menghubungi Agennya yang bersangkutan. Agen kemudian akan menukar User ID pengguna / Password. Apabila password dicuri / kehilangan, pengguna bertanggung jawab untuk akun masing-masing dan wajib untuk menghormati semua tata cara yang diajukan.

  6. Keputusan Karturejeki.com adalah bersifat final dan mengikat dalam segala perkara.

  7. Dalam semua kasus perselisihan, baik pengurus dan pemain Karturejeki.com menyetujui bahwa Karturejeki.com akan bertindak sebagai penengah dalam pertikaian akhir. Tidak akan ada tuntutan lebih lanjut setelah keputusan dari Karturejeki.com.

  8. Pemain bertanggung jawab atas semua transaksi pada akun mereka. Pastikan anda memeriksa kembali entri anda dari setiap kesalahan atau kelalaian sebelum melakukan konfirmasi. Setelah melakukan konfirmasi, entri tidak dapat diubah kembali melalui komputer anda.

  9. Tanpa mengurangi ketentuan umum yang telah disebutkan sebelumnya, Karturejeki.com tidak bertanggung jawab atas apapun jika terjadi Force Majeure, dan / atau atas peristiwa kegagalan atau kerusakan atau kehilangan data pada sistem komputer pusat, atau penangguhan, kerugian, kesalahan, kelalaian, atau apapun yang disebabkan oleh kegagalan sistem komunikasi atau sistem komunikasi data lainnya. Atau menyebabkan kelebihan penerimaan yang tidak sesuai dengan entri untuk transaksi tertentu.